Kamis, 05 Desember 2019

Tips Memilih Keramik Granit Berdasarkan Ruangan

Tips Memilih Keramik Granit Berdasarkan Ruangan
keramik granit

Menginginkan lantai yang permukaannya terkesan mewah dan juga elegan sejatinya bisa terealisasikan dengan pemasangan keramik granit. Dengan motif yang menarik serta kilauannya yang memukau, membuat daya tarik keramik ini menjadi lebih banyak diminati. Bilapun anda dalam waktu dekat ini memiliki wacana untuk memilih keramik yang berbahan granit ini sebagai pelapis lantai di rumah anda. Maka anda bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini. 

Keramik bahan granit untuk ruang tamu Saat pertama kali menjamu rekan atau kerabat ke rumah anda, tentunya ruang tamu adalah tempatnya. Untuk itu dalam menciptakan kesan baik pada tamu yang berkunjung, anda bisa mengaplikasikan keramik yang berwarna netral dan kalem seperti warna putih atau krem agar bisa menciptakan kesan homie. Keramik untuk ruang keluarga Ruang keluarga menjadi salah satu ruangan yang bisa menjadi tempat sumber kehangatan dalam sebuah rumah antara anggota keluarga. 


Maka dari itu untuk bisa merealisasikannya anda bisa menempatkan keramik yang sifatnya bisa menimbulkan kesan nyaman namun tetap interaktif. Sebagai rekomendasi anda bisa menempatkan model keramik granit art deco hardwood dari Granito. Keramik untuk kamar tidur Sebagai tempat peristirahatan anda di rumah, sudah selayaknya anda mendesain kamar tidur anda senyaman mungkin. Untuk itu agar bisa membuat anda betah dan nyaman saat berada di kamar tidur, anda bisa mengaplikasikan keramik motif kayu dari Granito. 

Keramik untuk kamar mandi Pemilihan keramik granit dari Granito yang berwarna hitam, sangatlah cocok untuk dipasang pada kamar mandi anda. Mengapa demikian, pasalnya warna hitam dari lantai granit ini, bisa menampilkan kesan ruangan yang tegas sebagai fungsinya dan juga teduh. Walaupun anda tidak terlalu menyukai warna gelap, maka anda pun bisa memilihkan warna biru untuk kamar mandi anda, agar bisa menciptakan kesan adem dalam kamar mandi anda. 

Keramik untuk dapur Di area dapur tentunya identik dengan masak memasak dan juga sekaligus cuci piring. Tak jarang berbagai noda pun berceceran di lantai. Untuk itu pemasangan lantai granit ini sangat pas untuk ditempatkan di dapur karena untuk perawatan nodanya sangat mudah cukup dengan menggunakan lap kering saja. Anda bisa mengaplikasikan lantai granit model Coves yang bisa memproteksi noda yang berceceran ke lantai ataupun dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar