Selasa, 07 Januari 2020

Simulasi BFI Finance untuk Kredit Multi Guna

Simulasi BFI Finance
Memutuskan mengajukan pinjaman kepada lembaga keuangan maupun bank. Pasti kamu berkeinginan bisa dapat melunasi cicilan pembayaran sesuai waktu yang ditentukan. Mendapatkan informasi lengkap melalui simulasi bfi finance, sangat membantu rencana kamu. 

Kamu pasti tidak ingin pinjaman yang diajukan tidak bisa terbayar. Untuk itu kamu harus memperhitungkan jumlah daya yang akan kamu dapatkan. Berapa jumlah cicilan perbulan yang harus kamu bayarkan. Agar semua jelas data yang tepat sangat diperlukan. 

Simulasi BFI Finance
Kamu harus mengeyahui lamanya waktu cicilan untuk melunasi pinjaman kamu, serta biaya admistrasi yang harus bayarkan. Seperti pada kredit multi guna dari BFI. Kredit yang bisa digunakan untuk berbagi kebutuhan dengan jaminan BPKB kendaraan, Sertifikat, Deposito dan lain-lainnya. 

Misalnya kamu membutuhkan dana sebanyak Rp. 10.000.000 yang akan digunakan sebagai modal usaha. Pinjaman ini rencananya akan dilunasi dalam 12 bulan. Dengan menggunakan jaminan BPKB kendaraan. 

 Maka kamu akan mendapatkan cicilan simulasi bfi finance seperti ini.

Jumlah pinjaman Rp. 10.000.000 
Tenor pinjaman 12 Bulan 
Suku bunga pertahun 20,4% 
Cicilan perbulan Rp. 1.003.333 
Total pembayaran Rp. 12.040.000 
Total bunga Rp. 2.040.000 

Jika kamu ingin melunasi lebih cepat, maka kamu juga terbebas biaya admistrasi. Bebas biaya keterlambatan dan bebas biaya lainnya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir biaya siluman yang mungkin muncul.

Proses pengajuan pinjaman ini, hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja setelah semua data kamu lengkap. Jadi pastikan data yang kamu berikan lengkap dan benar, agar proses pengajuan berjalan lancar. Pencairan dana hanya membutuhkan waktu 8 jam setelah kredit kamu disetujui. 

Lama waktu cicilan bisa mulai dari 11 bulan hingga maksimal 24 bulan. Kamu juga bisa melakukan pengalihan cicilan dari bank atau lembaga keuangan lain. Tidak perlu takut jaminan kamu hilang, karena sudah terjamin keamanannya. Selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. 

Sekarang kamu bisa mengajukan pinjaman modal usaha, pinjaman pendidikan, maupun pinjaman untuk kepentingan lainnya. Di lembaga keuangan yang terlama dan terpercaya, ini semua hal sudah tertulis dengan jelas di simulasi bfi finance yang kamu dapatkan sebelum mengajukan pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar