Senin, 27 Januari 2020

Mengenal Seputar Qnet Indonesia

Qnet Indonesia

Perusahaan Qnet adalah perusahaan penjualan langsung atau direct selling yang menawarkan produk-produk berkualitas ke berbagai pasar di dunia. Saat ini Qnet Indonesia mulai berkembang dan membuka peluang bagi siapapun termasuk para remaja. Nah, bagi Anda yang baru mendengar atau belum mengetahui mengenai bisnis Qnet, baca artikel ini sampai tuntas, temukan juga artikel lainnya seputar Qnet di situs kesayangan Anda ini. Kita langsung saja mulai pembahasannya. 
Qnet Indonesia
Apa Itu Qnet?
Qnet adalah perusahaan global yang bergerak di bidang penjualan langsung (direct selling). Perusahaan ini sudah berdiri 21 tahun. Pemilik Qnet Internasional Ltd, yaitu V-Team merupakan gabungan negara-negara Asia, lalu Skandinavia merupakan gabungan beberapa negara Eropa dan Inggris bersama negara persemakmuran. 
Qnet Indonesia tergabung dalam Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan sudah memiliki Surat IzIn Usaha Perdagangan (SIUP) yang ditandatangani oleh pemerintah.
Apa Saja Yang Dijual Di Qnet?
Perusahaan ini tidak hanya menjual satu atau dua produk saja, namun menyediakan berbagai jenis produk, mulai dari produk kesehatan dan kebugaran, peralatan rumah tangga, personal care and beauty, aksesoris mewah seperti perhiasan dan jam tangan, produk pendidikan, wisata liburan, dan produk teknologi.
Bagaimana Cara Memulai Bisnis Ini? 
Untuk mulai bergabung bisnis dengan Qnet caranya mudah, Anda tinggal mendaftarkan diri ke Perwakilan Independent (IR) yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia atau melalui situs website Qnet untuk mencari informasi yang pasti dan jelas. Pastikan website yang Anda buka adalah web asli. Qnet Indonesia kantornya ada di Bali, Jakarta, dan Surabaya.
Menariknya memulai bisnis Qnet tidak membutuhkan modal besar, namun yang penting adalah mempelajari sistem kerjanya, mau kerja keras, disiplin, dan memiliki dedikasi. Kelebihan Qnet Indonesia lainnya adalah tidak memberikan target, namun para membernya dibebaskan untuk menciptakan targetnya masing-masing. 
Bisnis Qnet Indonesia menjadi solusi dan memungkinkan dijalankan oleh berbagai kalangan masyarakat untuk menjadi lebih mandiri secara ekonomi, meningkatkan taraf hidup keluarga, dan membantu nyalakan mimpi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar