Jumat, 04 Oktober 2019

Cara Memilih Foundation Untuk Semua Jenis Kulit

foundation untuk semua jenis kulit

Kecantikan seorang wanita bisa terpancar dengan banyak cara. Selain perawatan, anda juga bisa menggunakan berbagai jenis produk kosmetik berkualitas yang aman digunakan oleh siapapun. Satu dari sekian banyak jenis produk kecantikan wanita tersebut adalah foundation. 

Foundation merupakan alas bedak yang berbentuk cair atau ada juga yang berbentuk padat. Foundation memiliki tekstur yang kental dan pekat sehingga dia mampu menutupi kekurangan pada wajah dengan sangat baik. Biasanya, foundation diklasifikasikan menurut jenis kulit penggunanya, namun ada juga jenis foundation yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 
foundation untuk semua jenis kulit


Untuk memilih jenis foundation seperti itu, maka anda harus memiliki pengetahuan tentang bagaimana cara memilih jenis foundation untuk semua jenis kulit. Saat anda akan memilih jenis foundation untuk semua jenis kulit, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yaitu sebagai berikut : 

  • Hindari penggunaan foundation yang bisa mengiritasi kulit. Jika kulit Anda bereaksi terhadap pembersih atau pelembab tertentu, Anda mungkin menemukan masalah yang sama dengan beberapa foundation. Banyak perusahaan kosmetik, seperti Cover Girl dan Lancome, memiliki foundation yang bebas hypoallergenic atau noncomedogenic dan dirancang untuk kulit sensitif.
  •  Pilih foundation yang sesuai dengan warna kulit anda. Pilihan foundation yang terlalu putih atau terlalu gelap akan membuat wajah Anda terlihat aneh dan berbeda dengan kulit asli Anda. Cara memilihnya, usapkan sedikit foundation ke punggung tangan Anda kemudian ratakan. Jika warna foundation tersebut rata dan sama dengan warna kulit tangan maka foundation tersebut cocok Anda gunakan pada wajah. 
  • Gunakan foundation yang ringan. Jika Anda biasanya tidak memiliki masalah dengan kulit yang terlalu berminyak atau kering, foundation cair tipis atau pelembab berwarna akan meratakan warna kulit Anda dan menyembunyikan kelemahan kulit kecil.
Bagi anda yang membutuhkan foundation untuk semua jenis kulit dengan kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi, maka anda bisa memilih rangkaian produk kosmetik dari Nameera. Foundation Nameera yang bisa anda pilih adalah potent hydration. Nameera Potent Hydration yang dapat berikan kelembaban dan perlindungan pada kulit wajah. Terdiri dari Essence Water, Serum, Eye gel, Day cream/day gel dan Night gel. Kembalikan kemurnian kulit wajah anda yang tampak cerah bersinar dan noda tersamarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar