Minggu, 06 Oktober 2019

Berbagai Peralatan Dapur dan Fungsinya dari IKEA

Berbagai Peralatan Dapur dan Fungsinya dari IKEA
peralatan dapur dan fungsinya

Sebuah dapur merupakan tempat yang begitu penting di dalam sebuah rumah. Disana lah sang pemilik rumah akan membuat dan mengkreasikan makanan yang akan dimakan oleh keluarganya. Apalagi untuk orang yang berprofesi sebagai Chef. Oleh karena itu, dapur harus diisi dengan barang-barang yang berkualitas dan tepat guna. 

Ketika berbelanja peralatan dapur, seringkali anda bingung akan membeli peralatan apa dan cukup pentingkah fungsinya untuk mengisi dapur anda. Berikut ini akan kami beritahukan kepada anda berbagai produk peralatan dapur yang wajib ada untuk mengisi dapur kesayangan anda. Peralatan memasak yang wajib ada di dapur Salah satu produsen peralatan dapur yang berkualitas adalah IKEA. 


Perusahaan yang berasal dari negara Swedia ini terkenal sebagai produsen peralatan memasak yang berkualitas dan memiliki desain yang menarik. Anda bisa melihat katalog yang berisi peralatan dapur dan fungsinya ketika berbelanja dan hal itu bisa memudahkan anda untuk memilih barang. Berikut ini peralatan memasak yang wajib ada di dapur kesayangan anda : 

1. Panci Sebuah panci memiliki banyak fungsi. Panci bisa berfungsi sebagai wadah memasak sayur atau air. Anda bisa memilih produk berjenis Annons dari IKEA, sebuah produk berbentuk panci dengan penutup. Harga Annons pun hanya sekitar Rp 99.900,-. 

2. Wajan Di website resmi perusahaan, ada juga produk wajan yang bernama Kavalkad. Wajan ini berwarna hitam dengan desain yang elegan. Ada berbagai jenis Kavalkad di website tersebut. Harganya pun bervariasi dan dijual dengan harga mulai dari Rp 59.900,-. Cukup murah, bukan? 

3. Panci Saus Produk panci saus biasanya berukuran lebih kecil dari panci biasanya. panci ini pun dilengkapi dengan tutup dan gagang panci yang melindungi tangan kita dari panas. Produk panci saus ini bernama Skanka. Harga Skanka biasanya berkisar di harga Rp 299.000,-. 

4. Piring saji Ada berbagai pilihan piring saji termasuk Mixture, satu set piring saji berwarna kotak berbahan kaca transparan dan bentuk yang sederhana namun elegan. Mixture ini dijual dengan harga Rp 129.000,-. 

Berbelanja di website resmi IKEA memang menyajikan kemudahan bagi anda yang ingin berbelanja peralatan dapur. Kemudahan tersebut diantaranya barang yang anda pilih akan segera dikemas dan diantarkan ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar