Minggu, 19 November 2023

Tips Memilih Kran Air Shower yang Tepat Untuk Kamar Mandi


Berbicara soal shower, tentu tidak lepas dari peran kran. Ya, kran ini berfungsi sebagai pengatur air yang akan dikeluarkan shower itu sendiri. Karena perannya yang cukup vital, maka pemilihan
kran air shower harus dilakukan dengan sebaik mungkin, ya!


Nah pada kesempatan kali ini kita akan membagikan beberapa tips dalam memilih kran air shower yang tepat untuk kamar mandi. Diantaranya yaitu:


  1. Perhatikan materialnya

Hal pertama yang wajib Anda perhatikan ketika akan memilih kran air untuk shower adalah material atau bahan yang digunakannya. 


Setidaknya ada beberapa bahan yang umum digunakan sebagai material pembuatan kran air untuk shower yang diantaranya yaitu kuningan, tembaga, besi, dan aluminium. Bahan-bahan tersebut tentu memiliki karakter dan harga yang berbeda.


Mengeluarkan dana lebih besar di awal untuk membeli kran air shower berkualitas tentu bisa menjadi pilihan terbaik dibandingkan kran dengan harga murah tapi tidak tahan lama.


  1. Tentukan jenis 

Saat ini cukup banyak jenis kran shower yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Jadi selain material, Anda juga perlu mempertimbangkan jenis kran yang sesuai dengan konsep kamar mandi di rumah.


Tak hanya soal konsep, jangan lupa untuk memperhatikan juga efisiensinya. Namun jika Anda yang ingin menampilkan kesan minimalis dan sederhana pada kamar mandi, maka model kran shower kepala putar bisa menjadi pilihan terbaik.


  1. Perhatikan desain kran 

Selain jenis, kran air untuk shower juga memiliki banyak pilihan desain yang cukup beragam, lho! Dengan begitu Anda harus memperhatikan desain kran dan menyesuaikannya dengan desain kamar mandi. 


Contohnya, jika kamar mandi Anda berdesain modern, maka pilihan kran model minimalis bisa menjadi pelengkap yang sempurna.


Itulah dia informasi singkat terkait pemilihan kran air shower dengan tepat agar melahirkan hasil terbaik bagi kamar mandi Anda. 


Bagi Anda yang masih bingung mencari kran air untuk shower, Kohler lah jawabannya. Kohler menawarkan kran air shower dengan berbagai jenis dan model. Tak hanya itu, kran air shower Kohler juga terbuat dari material berkualitas terbaik sehingga awet dan tahan lama meski dengan intensitas penggunaan yang tinggi sekalipun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar