Rabu, 22 November 2023

Kiat Beli Motor Listrik Cash maupun Kredit

beli motor listrik


Motor listrik saat ini menjadi salah satu kendaraan roda dua yang sangat populer sekali di Indonesia. Bahkan ada yang kualitasnya sangat bersaing dengan jenis motor konvensional. Beli motor listrik juga ada dua pilihan, baik itu langsung cash maupun bisa juga secara kredit.

Nah, di artikel ini kami akan coba membantu Anda untuk membantu menjelaskan kiat-kiat yang tepat dalam memilih metode pembelian motor listrik sesuai dengan keuangan Anda. Simak penjelasannya sampai selesai, ya.

Metode Pembelian Motor Listrik Secara Cash

Metode pertama yang kami akan coba jelaskan yaitu pembelian dengan cara cash. Jika Anda memiliki uang cash dan ingin meringankan finansial di masa mendatang, cash bisa menjadi solusinya. Terlebih saat ini ada beberapa brand besar yang menawarkan produk motor listrik dengan harga kompetitif dan relatif terjangkau.

Namun, sebelum membelinya, pastikan Anda melakukan riset harganya terlebih dahulu. Pembelian motor secara cash tergolong mudah dan gampang saat ini. Anda bisa langsung memilih dealer dan menghubungi tenaga marketing untuk melakukan proses pembelian.

Biasanya tenaga pemasaran akan memberikan persyaratan khusus dan mengarahkan langkah pembelian sesuai prosedur. Persyaratannya pun mudah sekali sehingga Anda bisa langsung mendapatkannya.

Bagaimana Pembelian dengan Cara Kredit?

Bagi Anda ingin membeli motor listrik secara kredit, maka Anda harus mempersiapkan beberapa persyaratan. Karena proses pembelian secara kredit berbeda dengan cash. Akan tetapi, pastikan dulu bahwa dealer tersebut menyediakan layanan pembelian menggunakan sistem kredit atau tidak.

Pertama-tama, Anda persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen persyaratan. Berikut adalah beberapa dokumen persyaratan yang harus Anda siapkan:

  • Fotokopi KTP

  • Fotokopi KK

  • Fotokopi rekening

  • NPWP

  • Slip gaji

Tanyakan dealer terkait jika ada beberapa dokumen yang mungkin harus Anda siapkan lagi karena beberapa dealer mungkin punya aturan berbeda.

Rekomendasi Membeli Motor Listrik yang Aman

Sedang mencari dealer dan brand motor listrik yang menyediakan layanan pembelian motor listrik secara cash maupun kredit? Saat ini Anda bisa mendapatkannya di ALVA. Karena ALVA merupakan pabrikan motor yang saat ini menyediakan penjualan motor listrik secara kredit maupun cash.

Harga motor listrik dari brand tersebut juga sangat kompetitif dan hadir dalam beberapa pilihan tipe. Anda bisa memilih sesuai dengan model atau tipe yang Anda inginkan.

Setoran uang muka juga tergolong ringan. Tenor yang disediakan juga bisa Anda pilih mulai dari 12 bulan hingga 24 bulan. Dengan begitu, Anda bisa memilih biaya kredit yang ringan sesuai dengan kemampuan finansial atau keuangan.

Kenapa Harus Memilih Motor Listrik ALVA?

ALVA One adalah brand motor listrik yang punya nama besar. Saat ini brand tersebut menawarkan unit berkualitas jempolan di Indonesia. Berikut adalah kelebihannya.

  • Kecepatan motor 90 km per jam dan bisa menempuh jarak hingga 70 km.

  • Sistem charging baterai sangat awet dan bisa untuk satu kali charging hingga 70 km.

  • Kapasitas baterai berdaya 60 V 45 Ah.

  • Motor listriknya memiliki model atau desain futuristik seperti motor matic maxi yang sedang populer di Indonesia.

  • Teknologi canggih dan terintegrasi dengan hadirnya sebuah aplikasi ALVA pada smartphone.

Kesimpulan

Dua metode pembelian motor listrik yang sudah kami bahas tersebut sedikit banyaknya bisa membantu Anda untuk mempermudah proses pembelian sesuai dengan kebutuhan dan finansial. Anda bisa memilih metode mana yang cocok untuk kebutuhan Anda.

Demikian ulasan seputar metode beli motor listrik baik itu secara cash maupun kredit. Silahkan Anda pertimbangkan metode yang sesuai dengan kebutuhan.

 


 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar