Jumat, 09 Oktober 2020

2 Cara Menyamarkan Kantung Mata Secara Alami

Mata merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh wanita. Namun bila terdapat kantung mata, tentunya ini akan mengganggu penampilan anda. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menyamarkan kantung mata secara alami.

Penasaran apa saja cara menyamarkan kantung mata secara alami ini ? simak ulasan di bawah ini, Check this out !

Membiasakan menghapus riasan make-up sebelum tidur

Bila anda tidak menghapus riasan make-up dengan benar, maka akan muncul permasalahan pada kulit, khususnya kulit area bawah mata. Seperti diantaranya akan mengganggu kesehatan mata, menyebabkan infeksi, bengkak dan juga bisa mengakibatkan penuaan dini area bawah mata. 

Menggunakan lidah buaya

Didalam lidah buaya ini mengandung beberapa kandungan yang baik untuk kulit. Seperti diantaranya ada kandungan vitamin A, vitamin C, dan juga vitamin E. Sehingga dengan demikian, gel lidah buaya ini sangat bisa dijadikan sebagai salah satu cara menyamarkan kantung mata secara mudah dan tentunya alami. Untuk pengaplikasiannya sendiri, anda cukup usapkan gel lidah buaya ini pada bagian bawah mata yang menghitam atau sudah terlihat mengembung. Setelahnya, anda tinggal mendiamkan gel lidah buaya ini menemepel pada area bawah mata selama kurang lebih 15 menit, dan kemudian bilas dengan air yang bersih. 

Untuk hasil yang lebih baik, setelahnya anda bisa coba untuk menggunakan produk Bio-Gold Eye Power Illuminator dari Bio Essence. Kenapa harus menggunakan produk yang satu ini? Karena dengan berbagai kandungan yang ada didalamnya, sudah banyak terbukti ampuh dalam menyamarkan tanda awal penuaan dini, membantu menyamarkan area gelap bawah mata, membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit, dan tentunya terbukti ampuh dalam menyamarkan kantung mata. 

Untuk cara penggunaannya sendiri, anda tinggal oleskan tipis-tipis pada area kelopak dan bawah mata, hingga terasa sudah terserap secara sempurna. Untuk hasil yang lebih optimal, anda bisa menggunakan produk Bio-Gold Eye Power Illuminator dari Bio Essence ini sebanyak 2 kali sehari. Baik itu di pagi hari sebelum memulai berbagai aktivitas, dan juga sangat dianjurkan pada penggunaan malam hari menjelang tidur. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar