Rabu, 01 April 2015

Choupette Kucing Kaya di Dunia

Hewan peliharaan seperti kucing memang menjadi primadona untuk kalangan pecinta hewan. Salah satunya CHOUPETTE yang menjadi kucing paling kaya dan yang terpopuler didunia.

Choupette Kucing Kaya di Dunia

Bagaimana tidak, kucing type Siamese itu mempunyai dua pembantu pribadi serta suatu pesawat jet untuk membawanya keliling dunia. Nyatanya, kucing berumur tiga tahun itu dimiliki oleh desainer bernama Karl Lagerfeld yang terkenal dan kaya raya dengan kucingnya itu.

Lagerfeld mengaku kucing berumur tiga th. itu memperoleh pendapatan 2, 18 juta poundsterling per tahun. Kucing itu cuma kalah tajir dari Langkah Delevingne, salah seorang model top dunia.

Lagerfeld menyampaikan, Choupette kerap kali dijadikan model untuk iklan mobil di Jerman serta product kecantikan di Jepang. Tetapi, kakek berumur 82 th. itu tidak ingin Choupette jadi bintang iklan makanan kucing.

 “Choupette menjadi kucing paling populer serta paling kaya didunia, ” kata Lagerfield seperti di beritakan Daily Mail, Kamis (2/4/2015). “Saya tak mengizinkan kucing itu menjadi bintang iklan makanan kucing. Dia terlalu cantik untuk iklan sebuak makanan kucing. Karena dia adalah seekor kucing yang unik, ” sambungnya.