Kamis, 25 Mei 2023

Daftar Kalung Berlian Mewah Dan Termahal Di Dunia. Ada Yang Mencapai Hingga Rp.2 Triliun, lho!

Sebagian besar orang mungkin akan setuju bahwa berbagai jenis perhiasan berlian termasuk kalung memiliki tampilan yang sangat indah dan harganya pun tentu tidak murah. Bahkan, ada beberapa kalung berlian mewah diberbagai belahan bumi yang memiliki harga hingga triliunan rupiah, lho!

Kalung berlian tersebut merupakan salah satu kalung termahal yang pernah ada di dunia. Ingin tahu kalung apa saja yang memiliki mahal fantastis tersebut? Berikut kami hadirkan informasinya untuk Anda.

Kalung Liviev’s Vivid Yellow Diamond Pendant

Kalung berlian Liviev’s Vivid Yellow Diamond Pendant ini memiliki harga di kisaran 140 miliar rupiah. Adapun keistimewaan kalung yang satu ini ada pada liontinnya. Ya, pada kalung ini disematkan yellow diamond 77,12 carat dengan ciri khas warna kuning cerah yang merupakan salah satu berlian langka. Dengan memiliki liontin tersebut, penampilan kalung ini sangatlah indah dan menawan. 

Lev Leviev Vivid sendiri diambil dari nama pembuatnya yaitu Lev Leviev yang asal dari negara Lebanon. Liontin berlian pada kalung tersebut didapatkan di sebuah tambang miliknya. Potongan berlian pada liontinnya berbentuk ascher yang menjadi salah satu potongan berlian terbesar diantara potongan berlian lainnya.

Kalung The Heart of Kingdom

Kalung yang ini memiliki harga sekitar 196 miliar rupiah. Kalung The Heart of King ini identik dengan warnanya yang merah merona. Perlu Anda ketahui, warna merah tersebut bukan berasal dari berlian tapi dari material ruby Burma seberat 40,63 karat.

Tampilannya semakin mewah dan indah karena dikelilingi oleh 155 karat. Konon, hanya orang-orang penting yang memiliki kalung berlian yang satu ini seperti ratu ataupun ibu negara.

Kalung The Heart of Ocean

Kalung The Heart of Ocean identik dengan warna biru yang dapat membuatnya tampak sangat indah mempesona.

Kalung berlian ini dibanderol dengan harga sekitar 287 miliaran rupiah dan sudah laku dengan sistem lelang. Warna biru yang dihasilkannya sendiri yaitu batu safir yang kemudian dikelilingi oleh berlian yang membuatnya terlihat sangat sempurna.

Kalung L’Incomparable Necklace

Kalung yang mewah sekaligus unik ini memiliki berlian di bagian tengah dan menjadikannya sebagai pusat perhatian utama dari kalung berbentuk rantai emas mawar ini. Berliannya juga menggunakan berlian langka berwarna kuning sebesar 407 karat. 

Tak berhenti sampai disitu pada bagian sampingnya, ditaburi 91 berlian putih yang membuatnya semakin mempesona. Kalung L’Incomparable Necklace ini dibanderol dengan harga di kisaran 789 miliar rupiah. Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya?

Kalung A Heritage in Bloom

Gelar kalung termahal di dunia hingga saat ini jatuh kepada kalung A Heritage in Bloom yang dibuat oleh oleh Wallace Chan Asal China. Pengrajin asal negara tirai bambu tersebut membandrol kalung ciptaannya dengan harga $200 juta atau sekitar 2 triliun rupiah. Wow! sangat fantastis, bukan?

Perhiasan yang satu ini memiliki harga fantastis karena memiliki setidaknya 11.551 buah permata, ratusan giok hijau, giok putih, dan juga berlian putih. 

Itulah daftar beberapa kalung berlian dengan tampilan mewah dan memiliki harga fantastis yang bisa Anda ketahui. Namun tenang, untuk menghasilkan penampilan maksimal tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu, kok!

Pasalnya, salah satu toko perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia yaitu The Palace Jeweler menawarkan berbagai jenis kalung berlian mewah dengan harga yang relatif lebih terjangkau, kok! 

Untuk melihat koleksinya, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi yang dimiliki The Palace Jeweler yaitu https://thepalacejeweler.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar