Selasa, 18 April 2023

Inspirasi Liontin Berlian Unik dan Elegan untuk Tampil Beda

Berlian merupakan batu mulia berharga yang berasal dari hasil tambang bumi. Proses pembentukannya butuh waktu yang sangat lama dan bahkan hanya 50% hasil tambang berlian yang dianggap berkualitas. Tak heran, harga jual berlian begitu tinggi, termasuk ketika dibentuk menjadi berbagai jenis perhiasan, seperti kalung, gelang, atau liontin berlian unik.

Meski begitu, harga tersebut sepadan dengan prestise dan kualitas perhiasan yang akan kamu dapatkan. Kilau berlian memancarkan kemewahan yang sempurna, serta membuat pemakainya terlihat anggun dan elegan. Apalagi, jika desainnya unik dan cantik, sehingga membuatmu tampil lebih percaya diri. Seperti beberapa inspirasi liontin berlian nan unik di bawah ini.

1. Seri Mae Pendant

Liontin ini berbentuk oval seperti pada liontin pada umumnya. Namun, tampilannya terlihat unik berkat puluhan berlian yang menghiasi hampir keseluruhan permukaannya. Kilaunya pun memancar begitu indah terang. Apalagi, dipadukan dengan bahan kalung yang terbuat dari emas kuning nan mewah. Bentuk liontin bulat ini dapat menjadi simbol keutuhan sekaligus kesetiaan, di mana setiap hubungan akan terjalin abadi dalam satu ikatan.

2. Seri Dipa Pendant

Untuk kamu yang mencari hadiah perhiasan sebagai simbol cinta, maka liontin berbentuk hati ini adalah pilihan yang tepat. Sejak berabad-abad silam, perhiasan berbentuk hati memang ditujukan sebagai simbol cinta kasih antar pasangan. Seperti liontin dari seri Dipa ini. Bentuknya menyerupai hati, tap cenderung bulat dan tidak terlalu meruncing. Sama seperti liontin sebelumnya, perhiasan ini dilengkapi puluhan berlian yang membuatnya tampak mewah dan menjadikanmu tampil elegan bak seorang bangsawan.

3. Seri Lasih Pendant

Liontin seri Lasih ini memiliki bentuk bunga sederhana yang terdiri dari enam mahkota nan cantik. Tampilannya semakin menawan dengan adanya taburan berlian yang berkilauan indah di seluruh permukaan liontin. Kesan manis pada bentuk liontin bunga itu pun semakin melekat sempurna berkat refleksi cahaya yang tercipta. Liontin ini cocok untuk kamu yang suka tampil elegan dan bergaya feminim.

4. Seri Nilam Pendant

Lanjut ke rekomendasi yang keempat, ada liontin dari seri Nilam yang berbentuk unik menyerupai buah pear. Mirip oval, namun dengan sudut meruncing di bagian atasnya. Ada juga yang mengatakan bentuk tersebut mirip tetesan air yang jatuh. Yang pasti, bentuk liontin ini terlihat begitu estetik dan dapat menambah keanggunan orang yang memakainya. Apalagi terdapat puluhan berlian mewah yang menghiasi, sehingga tampilannya semakin cantik dan berpadu sempurna dengan emas kuning yang menjadi dasarnya.

5. Seri Kila Pendant

Satu lagi bentuk liontin simpel, namun terlihat unik. Kali ini bentuknya mirip belah ketupat yang sedikit membulat. Bahannya juga terbuat dari emas kuning mewah yang dihiasi puluhan berlian cantik di atasnya. Kamu dapat memakainya saat menghadiri pesta atau acara-acara penting, terutama ketika memakai gaun atau pakaian yang feminim.

Bingung memilih liontin berlian unik yang mana? Semuanya terlihat bagus dan menawan, serta memiliki nilai investasi yang tinggi di masa depan. Dapatkan semua koleksi liontin berlian tersebut di The Palace Jeweler. Selain berburu liontin berlian, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis perhiasan berlian lainnya yang tak kalah menarik. Mulai dari kalung, gelang, cincin, dan anting-anting. Langsung saja kunjungi website resmi The Palace Jeweler dan jelajahi koleksi selengkapnya di menu "Koleksi". Ikuti juga semua media sosialnya untuk update koleksi dan info promo terbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar