Minggu, 26 Februari 2023

7 Perhiasan Berlian Istimewa Koleksi The Palace

The Palace merupakan brand perhiasan premium di bawah CMK (PT Central Mega Kencana) yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Cukup banyak koleksi perhiasan berlian istimewa yang bisa memaksimalkan penampilan Anda di setiap kesempatan. Mulai dari kalung, cincin, anting, gelang, liontin, dan lain sebagainya. Bukan hanya berlian saja, brand satu ini juga menggunakan batu permata lain seperti ruby, emerald, dan sapphire. Berikut ini adalah 7 perhiasan yang ditawarkan untuk Anda:

Liontin Rimbayu

Rekomendasi pertama adalah perhiasan istimewa yang unik. Paling cocok dipakai saat merayakan momen spesial seperti Tahun Baru Imlek. Perhiasan berbentuk liontin emas ini memakai emas 18 karat. Ada 12 model yang menampilkan masing-masing shio. Hiasan berlian round cut di bagian tengah tentu saja menjadi pusat perhatian dari liontin. Desain liontin Rimbayu melambangkan kesehatan, rezeki, dan juga suka cita.

Anting Geometri

Desain geometri merupakan desain umum yang sering dijadikan inspirasi untuk membuat perhiasan. Anting Geometri dari brand satu ini sendiri berkonsep art deco yang sangat unik. Bentuknya segi empat namun dibuat secara asimetris. Keunikan lainnya, segi empat dibuat double dengan warna serta ukuran berbeda. Bukan hanya terlihat cantik, anting ini juga terlihat trendy dan tak biasa. Wanita modern dan minimalis sangat cocok untuk memakainya.

Liontin Riviera

Rekomendasi perhiasan berlian istimewa selanjutnya untuk Anda adalah liontin Riviera. Kecantikan liontin ini terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Air tersebut melambangkan kemurnian, kesucian, serta awal yang baru. Liontin dihiasi oleh blue sapphire 1,5 carat dan 22 berlian 0,2 carat. Bentuknya pear shape atau tear drop yang terlihat seperti tetesan air. Menggunakan white gold 1,4 gram membuat liontin ini semakin sempurna.

Bracelet Nusantara

Bracelet dari seri Nusantara ini memiliki penampilan vintage, etnik, dan glamor. Setidaknya ada 35 butir berlian ukuran 0,272 carat yang menghiasi rangka gelang. Sedangkan material rose gold yang dipakai seberat 8,396 gram. Bracelet satu ini terinspirasi dari perhiasan tradisional sehingga ada kesan vintage yang terasa. Paling cocok dipadukan dengan kebaya, brokat dress, dan batik.

Gelang Trilogy

Mencari gelang yang lebih simple? Ada beberapa pilihan, salah satunya yaitu gelang Trilogy. Sesuai namanya, gelang satu ini menggunakan 3 berlian berbentuk round cut. Kecemerlangannya pun tidak bisa Anda tolak begitu saja. Ada dua pilihan varian warna yaitu rose gold dan white gold. Bentuknya bangle dengan desain tipis yang cocok untuk siapa saja. Tiga butir berlian tersebut memiliki makna yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Stackable Ring

Stackable ring atau cincin dengan desain bertumpuk merupakan salah satu koleksi terbaru untuk mendukung wanita tampil stylish dan kekinian. Sesuai namanya, cincin ini berbentuk set yang bisa dipakai secara bertumpuk. Karena set, cincin pun bisa ditumpuk tanpa perlu takut terlihat berlebihan. Ada beberapa pilihan model cincin tumpuk yang bisa disesuaikan selera.

Cincin Moela

Perhiasan terakhir paling cocok untuk Anda yang menginginkan perhiasan istimewa dengan harga terjangkau. Pasalnya koleksi Moela dikenal dengan harga terjangkau namun kualitas maksimal. Model cincin Moela paling cocok untuk daily wear atau pemakaian sehari-hari. Pasalnya desainnya simple dan cocok untuk siapa saja.

Nah, itulah perhiasan berlian istimewa koleksi The Palace yang bisa Anda gunakan untuk membuat penampilan semakin mempesona. Bukan hanya 7 koleksi di atas, masih banyak koleksi-koleksi lainnya yang bisa Anda bawa pulang. Datang saja langsung ke gerai terdekat untuk mendapatkan perhiasan impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar