Rabu, 30 September 2020

Pilihan Tabungan Haji yang Mudah dan Menguntungkan

tabungan haji

Beribadah ke tanah suci merupakan salah satu induknya yang ingin dicapai oleh setiap umat muslim. Akan tetapi tidak semua orang bisa mewujudkan impian tersebut dengan sangat mudah terlebih lagi ongkos haji yang semakin mahal dari waktu ke waktu. Diperlukan perencanaan keuangan yang tepat bagi seseorang yang ingin menjalankan ibadah haji agar kondisi keuangannya tetap stabil meskipun sedang menunaikan ibadah rukun Islam yang ke-5 tersebut. Salah satu perencanaan yang tepat adalah dengan membuka Tabungan haji.

Menyimpan sejumlah dana melalui Tabungan haji merupakan salah satu langkah yang tepat bagi semua orang yang ingin menjalankan ibadah ke tanah suci. Bank Danamon menjadi salah satu pilihan lembaga keuangan yang tepat ketika akan menginvestasikan sejumlah dana yang akan digunakan untuk beribadah ke tanah suci. Bank Danamon menawarkan luas skema tabungan ibadah haji yang bisa dipilih oleh setiap nasabahnya diantaranya adalah rekening tabungan Coba aja atau RTHJ hingga tabungan rencana Haji IB. 

tabungan haji

RTHJ atau rekening tabungan jamaah haji merupakan salah satu pilihan tabungan yang bisa digunakan oleh semua Nasabah yang ingin menyimpan sejumlah dana untuk ditabungkan sebagai biaya ibadah haji setoran awal dari tabungan tersebut yang sudah terkoneksi langsung dengan sistem komputerisasi Haji terpadu atau siskohat Kementerian Agama Republik Indonesia adalah 25 Juta Rupiah. Dengan sejumlah data tersebut maka kita sudah memiliki nomor antrian calon jemaah haji yang sudah masuk database Kementerian Agama.

Tabungan haji berikutnya yang ditawarkan oleh bank Danamon adalah tabungan rencana haji. Tabungan tersebut merupakan tabungan ibadah haji yang memiliki prinsip syariah bagi hasil atau mudharabah. Sejumlah dana yang tersimpan di tabungan tersebut dikhususkan untuk mewujudkan keinginan setiap nasabahnya untuk menunaikan ibadah ke tanah suci dengan berbagai macam layanan perbankan yang mudah dan menguntungkan. 

Sebagai salah satu Bank terbesar yang ada di Indonesia, Danamon juga memberikan beberapa macam kemudahan lainnya yang akan memudahkan setiap nasabahnya untuk menginvestasikan sejumlah dana yang digunakan untuk beribadah ke tanah suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar