Minggu, 16 Februari 2020

5 Hal Yang Harus Diketahui Tentang Perhiasan Berlian Asli

Perhiasan Berlian Asli

Kebanyakan orang memang belum mengetahui tentang hal dasar tentang berlian asli. Pengetahuan dasar tentang berlian asli memang hanya diketahui oleh orang-orang yang memang bergelut dengan dunia perhiasan. Misalnya para ahli dan pakar perhiasan berlian asli, serta orang-orang yang bekerja di bidang berlian. Sebagian orang berpikir bahwa mengetahui dasar-dasar berlian asli bukanlah hal yang diperlukan, karena bagi mereka hal ini bukanlah hal yang begitu penting. Namun ketika akan membeli perhiasan berlian dan sudah berada di toko berlian mereka akan kebingungan. Bingung harus melakukan apa untuk menentukan perhiasan berlian yang tepat untuk dibeli. Sehingga, pengetahuan dasar tentang berlian asli memang patut diketahui oleh seluruh orang, berikut ini 5 hal dasar tentang berlian asli yang perlu diketahui:

Perhiasan Berlian Asli

Memilih Toko Berlian


Dengan banyaknya toko perhiasan yang menjual berbagai perhiasan berlian asli sekarang ini memang memudahkan para konsumen. Namun hal ini nyatanya juga menimbulkan kebingungan sendiri bagi mereka ketika memilih toko berlian. Toko berlian yang tepat akan mengantarkan mereka pada kualitas berlian yang sudah terjamin, namun jika yang terjadi sebaliknya maka harus bersiap-siap untuk kecewa. Salah satu toko berlian yang sudah terpercaya di negeri ini adalah Mondial Jeweler. Mondial menyediakan berbagai jenis perhiasan berlian dengan kualitas terjamin, mulai dari proses Cutting, Clarity hingga Color.

Alami atau Sintetis


Berllian alami adalah berlian yang berasal dari kerak bumi yang paling dalam yang terpapar temperatur dan tekanan tinggi dalam waktu yang sangat panjang. Sedangkan berlian sintetis berasal dari proses yang dibuat di laboratorium dengan berbagai proses kimia. Untuk harga pun juga jauh berbeda, berlian asli dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan berlian sintetis.

Sertifikasi Berlian


Perhiasan berlian asli pasti mempunyai sertifikasi, sertifikasi berlian ini seperti halnya surat bukti lahirnya sebuah berlian. Di dalamnya terdapat tanggal dimana berlian dibuat, bentuk berlian dan cutting, proporsi berlian, tingkat warna dan kejernihan berlian, finishing, kualitas pendar berlian ketika disinari serta diagram inklusi berlian termasuk tipe dan lokasi berlian. Amati apakah sertifikasi berlian benar-benar memiliki sertifikat grading dari lembaga independen atau tidak.

Jaringan Penjualan dan Purna Jual Luas


Semakin banyak cabang outlet atau toko berlian yang kamu tuju tentu saja akan memberikan keuntungan sendiri bagi Anda. Karena hal ini berarti bahwa toko yang Anda tuju memiliki lingkup penjualan dan purna jual yang luas. Misalnya di Mondial Jeweler, toko berlian ini memiliki cabang outlet yang sudah luas. Tentu saja hal ini akan berimbas pada produk-produk perhiasan berlian yang ditawarkannya, yaitu produk perhiasan berlian nya pun juga pastinya lebih beragam. Jika Anda berniat untuk menjual kembali perhiasan berlian pun juga tidak akan kesulitan.

Fasilitas Perawatan Berlian dari Toko


Salah satu jenis perhiasan yang dipakai seumur hidup adalah cincin perkawinan. Karena cincin perkawinan ini dipakai seumur hidup, maka sebaiknya Anda dan pasangan memilih untuk membeli cincin kawin di toko yang juga menawarkan perawatan perhiasan pasca pembelian. Di Mondial Jeweler menyediakan layanan perawatan dan reparasi perhiasan berlian seumur hidup. Sehingga Anda dan pasangan tidak akan pernah menyesal jika memilih dan mempercayakan Mondial sebagai tempat untuk membeli perhiasan berlian.

5 Hal tersebut diatas haruslah diketahui oleh masing-masing orang, meskipun dalam kehidupan sehari-hari tidak dekat dengan dunia perhiasan berlian.







1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus